Skip to main content

YAKULT FRUIT PUNCH, SEGARNYA TAK TERTAHAN !!!

YAKUTL FRUIT PUNCH, SEGARNYA TAK TERTAHAN !!!
Holaaa recipe hunters!
Akhir-akhir ini cuaca lagi agak ekstrem ya hunters. Siang panas terik, eh sorenya hujan petir. Bahkan di ibu kota sempet pada kena musibah banjir. Hmmm, mudah-mudahan kita semua dijauhkan dari segala marabahaya. Dan siapapun yang lagi kena musibah semoga sabar dan segera diberi keselamatan kembali. Aamiin. Dalam kondisi seperti ini kalian harus bener-bener jaga pola makan dan hati-hati dalam beraktivitas, jangan sampai ada hunters yang tumbang hehe.
Nah, mengingat cuaca siang hari yang kadang super duper bikin gerah. Kali ini Bagi Recipes mau berbagi resep minuman yang ampuh untuk menyegarkan hati dan sanubari kalian, cielah haha. Udah gitu bagi umat muslim, beberapa bulan lagi kita akan memasuki bulan ramadan kan ya. Jadi perlu banget nih dari sekarang nyicil-nyicil nyatet menu berbuka. Biar pas waktunya tiba, tinggal praktek deh.
https://bagirecipes.blogspot.com/
Menu kali ini masih tetap mudah dan sederhana. Aku beri dia nama yakult fruit punch. Fruit punch ialah minuman yang terdiri dari kombisasi jus atau sari buah, soda, dan potongan buah segar. Tapi seperti yang sudah-sudah, diresep ini juga aku bikin yang beda dong.. Alih-alih pakai sari atau jus buah, aku lebih pilih yakult kemasan untuk campuran kuahnya. Aduh Gusti asli, ini rasanya nendang banget. Ada manis, asem, dan sensasi buih segar dari sprite. Untuk campuran buahnya bebas aja ya sesuka hati kalian. Tapi di resep ini aku pakai tiga jenis, yaitu semangka, pir, dan jeruk. Sebelum dahaga menyapa, mending langsung bikin yakult fruit punchnya yuk!

Bahan :
  • 2 botol Yakult
  • 300 ml Sprite / Soda Tawar
  • 4 sdm Krimer Kental Manis
  • 2 potong Semangka
  • 1 buah Pir
  • 4 buah Jeruk Santang
  • Secukupnya es batu
Cara Membuatnya :
  1. Potong dadu semangka, pir, dan kupas jeruk santang.
  2. Dalam gelas, campurkan yakult dengan krimer kental manis, lalu tambahkan sprite (kuah).
  3. Untuk penyajian, masukkan es batu dan potongan buah-buahan dalam mangkuk.
  4. Beri siramkan kuah dan yakult fruit punch siap disajikan.
Aduhhh kayaknya seger ya? Emang iya haha. Resep ini cukup untuk porsi 3 orang ya. Selain menyegarkan, minuman ini juga mengenyangkan karena ada campuran buah segarnya. Kalau kalian gak mau pakai es batu, misalnya mau disimpan dalam kulkas aja. Lebih baik krimer kental manisnya dikurangi, biar gak kemanisan.Terus untuk pilihan buah, semua jenis buah masuk krikteria alisan boleh dipake ya. Yang penting kalian suka dan tersedia aja. Kalau gak ada mah kan bingung lagi kudu nyari ke sana kemari wkwk. Akhir kata semoga resepnya bermanfaat dan kalian semua suka. Makasi udah main-main ke Bagi Recipes. Happy trying hunters!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->